Selasa, 22 November 2011

Seminar “An Introduction Seminar to Sharia Ecomomic”

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,

Alhamdulillahi Rabbal’alamiin, puji syukur kehadirat Allah SWT beserta kekasihNya, Nabi Besar Muhammad SAW, SEF kembali lagi mengadakan acara seminar yang berjudul “An Introduction Seminar Sharia Ecomomic”. Seminar ini dilaksanakan pada tanggal 12 November 2011, Pukul 08.30-12.00 di Ruang Cinema Kampus J, Kalimalang-Bekasi. Peserta yang hadir dalam acara ini sekitar 220 orang mahasiswa Gunadarma, dan siswa SMA sekitar Bekasi. Bukan itu saja senior dan Alumni dari SEF yang sengaja kami undangpun turut hadir dalam acara. Seminar ini sengaja diselenggarakan disana, karena kami sebagai panitia ingin mengenalkan lebih dalam apa itu SEF dan tentunya apa si itu Ekonomi Syariah. Pembicara dalam acara ini ada 2, yang pernah Pak Banu Muhammad, MSE dari UI, dan Pak Dr. Aris Budi Setyawan dari UG. Beliau tidak hanya berdua saja, tetapi di moderatori perwakilan dari Bank DKI Syariah.

Keluarga SEF sekaligus Panitia acara

saya saat saritilawah  Surat At- Takatsur

Alhamdulillah acara ini cukup lancar dan mendapapat tanggapan yang luar biasa dari Pak Budi Prijanto selaku Dekan Fakultas Ekonomi, yang menyatakan “ini seminar terbaik yang pernah saya hadiri, terutama dari segi penampilannya”. Waaww saya sebagai panitia yang saat itu duduk paling depan, merasa ingin nangis dan terharu sekali mendengar kata-kata itu dari beliau, mengingat Forum kami ini belum besar seperti UKM2 yang lain, memang kami di bawah BEM FE UG, tetapi secara umum, kami seperti UKM yang berdiri sendiri.
Di sini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya, keluarga tercinta saya di kampus khususnya Sharia Economic Forum, atas kerja kerasnya sehingga tercipta acara yang luar biasa di mata peserta dan juga Pak Budi. Kepada seluruk pihak yang telah membantu terutama Presiden Rio Damaris beserta jajaran, dan teman-teman dari Daerah Istimewa Kalimalang (DIK).
Mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan ke antum semua, Wallahi aku mencintai kalian semua karena Allah.
Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.

1 komentar:

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus