Selasa, 01 November 2011

Forum Silaturrahmi dan Aksyar Pedana

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh,

Alhamdulillahi Rabbal’alamiin, seneng banged akhirnya sabtu kemarin 29 Oktober 2011 bisa bersilaturrahmi dengan Maba yang sudah mendaftar via sms ke Humas SEF. Walaupun sedikit kecewa karena yang sudah mendafatar sekitar 120 orang dan yang dateng hanya mungkin sektar 40 orangan. Eiits, tapi itu tak membuat hati terus menerus kecewa dong, saya sendiri begitu menikmati acara tersebut. Dalam acara forum silaturrahmi ini apa yang biasa kamisebut forsil, Aldy sebagai ketua SEF berbicara sebagai pengisi acara tersebut, saya yang biasa memanggil dia “kakak” mengisi acara tersebut untuk memotivasi adik-adik baru di lingkungan SEF untuk bisa memilih tempt yang membawa ke tempat yang lebih baik. Setelah kak aldy mengisi acara, kami sebagai kakak di SEF memperkenal diri satu persatu, agar mereka lebih dekat dengan kakak- kakak lainnya di SEF.

saya sedang memberikan materi buku Satanic Finance
kiri-kanan, moderator Hani, pembicara Esty, Laras, Saya (Icha), Irma
suasana saat aktualisasi syariah
















Acara forsil ini di mulai pukul 13.00 sampai Ashar. Setelah Ashar barulah acara Aktualisasi Syariah (Aksyar) dimulai, memang walau mulainya agak ngaret dari rundown, acara ini terbilang sukses. Alhamdulillahnya saya sebagai pembicara dengan teman2 SEF lainnya seperti Esty, Laras, Irma dan Hani sudah terbebas dari tugas ini, walau dari kami merasa masih ada kekurangan disana sini,maklum masih belajar dan kelompok pertama yang maju duluan, hehehe. Dalam aksyar perdana Hani yang kami tunjuk sebagai moderator sudah bagus dalam menjalani tugasnya, dan kami sebagai pembicara setidaknya sudah berani membawakan materi yang ada di dalam buku “Satanic Finance”. Acara ini juga dihadiri oleh senior dan alumni SEF yang sudah lulus, kalau untuk seniornya yaitu anggota SEF yang tahun lalu ikut SEf tetap tahun ini tidak, Karen kesibukkan dan lain hal. Yup, itulah sedikit cerita yang bisa saya ceritakan, tunggu cerita selanjutnya yah.. Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarrakatuh..

2 komentar:

  1. alhamdulillah banget acara sabtu kemaren berjalan lancar dan beri aplause buat kelompok satanic finance, karena telah menyampaikan materi yang sangat bagus dan alhamdulillah menambah wawasan tentang apa itu satanic finance,buat kak icha dan yang lainnya selamat yahh :)

    BalasHapus
  2. Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

    BalasHapus