Rabu, 19 Oktober 2011

Pra Aksyar SEF 2011

Bissmillahirrohmanirrohim..

Alhamdulillah sebentar lagi AKSYAR SEF 2011, sedikit panik, gugup dan tidak sabar menunggu hari itu Sabtu, 29 Oktober 2011. Yup, kenapa saya gugup, karena saya adalah kelompok pertama yang menjadi pembicara di acara tersebut. Saya tentunya tidak hanya sendiri, saya dibantu oleh saudara- saudara saya di sef lainnya yaitu Esty, Hani, Irma, dan Laras. Dalam acara in kami mempresentasikan mengenai buku yang berjudul “Satanic Fainance”. Sebelumnya kami sudah dibagi tugas untuk dipelajari masing – masing sesuai bab yang didapat. Semoga saja kami lancar dalam presentasi kami besok. Lancarkanlah ya Rabb, mohon doanya juga yah teman-teman yang besok ikut serta dalam Aksyar ini.

Acara ini berlangsung selama 8 kali pertemuan di minggu ke 4 setiap bulannya. Aksyar ini secara garis besar sepert belajar atau diskusi mengenai ekonomi Islam secara umum, karena kami di kampus selalu dapat ekonomi yang secara “konvensial” kami disini ingin mengajak teman-teman Univ. Gunadarma untuk belajar sebetulnya ekonomi yang seperti apa sih yang harus kita terapkan seharusnya. So, dating yah ke acara kami setiap Sabtu minggu ke 4 jam 15.00- 17.30 WIB di D 342 Depok, kalian tidak gratis loh dating ke acara ini, hehehe bukan pula beli tiket yang biasa dilakukan oleh organisasi lain dengan uang. Ini cara pendaftarannya

Kirim Email : “Nama Lengkap_Kelas_NPM_No. Hp” dan buktikan kreatifitasmu dengan melampirkan artikel/tulisan original bertemakan : “Masalah Perekonomian Indonesia”, dalam format MS Word, A4, font 12, spasi 1,5, min. 2 halaman, kirim ke sef.bemfe.ug@gmail.com, dengan subjek : “DAFTAR AKTUALISASI SYARIAH”, paling lambat 23 Oktober 2011. Untuk Mahasiswa Aktif UG semua jurusan dan angkatan. Sertifikat hanya akan diberikan kepada peserta yang mengikuti lebih dari 5 pertemuan.

Info Lengkap : www.shariaeconomicforum.wordpress.com

Soo, tunggu apa lagi insya Allah kalian semua mendapat ilmu yang bermanfaat. Let’s Join !! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar